fcb.portal.reset.password

Skuat tim utama FC Barcelona mendapat kunjungan dari Duncan Bates, pesepakbola muda dari Vancouver (Kanada) yang berada di La Rambla pada 17 Agustus lalu saat serangan teror menyerang jantung kota. Pemuda ini berada di Barcelona untuk menghadiri FCBClinic dan mengenang saat sebuah mobil van mengakhiri nyawa sang kakek dan menempatkan neneknya di rumah sakit karena terluka.

Duncan memang berniat untuk datang ke Barcelona menghadiri FCBClinic pada 21 Agustus di lapangan dekat Miniestadi. Satu latihan khusus selama 90 menit yang mendapat arahan dari para pelatih di sekolah sepakbola FCBEscola.

Meski terluka, nenek Duncan menyarankan sang cucu untuk melanjutkan niatnya menghadiri FCBClinic karena tak ada yang lebih membahagiakan menyaksikan cucu kesayangan bermain sepakbola di fasilitas ternama FC Barcelona.

Ia kemudian diundang untuk menyaksikan tim utama FCB berlatih di Ciutat Esportiva Joan Gamper, dimana disana ia bisa bertemu dengan anggota tim utama, berforo bersama dan menerima kostum istimewa dari sang pahlawan, Ivan Rakitic.

Kembali keatas